Mobil

Hindari Kendaraan Hilang Dengan Gps Tracker Mobil Medan

Ketikan kita melakukan sebuah perjalanan yang cukup jauh tentunya kita membutuhkan kendaraan untuk memudahkan perjalanan. Baik menggunakan sepeda motor maupun mobil. Penggunaan mobil dinilai lebih aman dan nyaman digunakan. Karena dapat menghindarkan pengemudi dan penumpang dari terik matahari dan hujan yang turun. Saat ini jumlah mobil di Indonesia khususnya di Medan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tingkat kejahatan yang terjadi juga semakin tinggi, jadi jaga mobil kamu dengan memasang gps tracker mobil Medan.

Gps tracker merupakan sebuah perangkat yang dapat digunakan untuk melacak lokasi kendaraan secara real time. Sehingga ketika mobil hilang kamu dapat mengetahui lokasi terkini. Dengan begitu akan mudah menemukannya dan menangkap para pencuri. Pemasangan alat pelacak pada mobil harus dilakukan dengan baik dan benar agar tidak mudah ditemukan oleh orang lain.

Tips Memilih Gps Tracker Mobil Medan

Selain proses pemasang yang harus benar-benar diperhatikan, proses pemilihannya juga harus dilakukan dengan hati-hati. Hal ini bertujuan agar mendapatkan perangkat yang berkualitas dan dapat diandalkan dalam kondisi apapun. Jangan sampai ketika mobil dibawa oleh orang yang tak dikenal, gps tracker malah down dan tidak dapat digunakan. Agar mendapatkan gps tracker mobil yang berkualitas ikuti tips berikut ini:

1. Pastikan telah memiliki sertifikat POSTEL

Sertifikat POSTEL adalah sertifikat yang diberikan oleh Kominfo terhadap perusahaan yang menyediakan alat telekomunikasi yang mentransmisi dan menerima sinyal radio. Dengan izin ini kamu tidak perlu khawatir perangkat akan terkena pemblokiran mendadak. Karena sudah jelas terdaftar di lembaga yang berwenang. Selain itu telah memenuhi standart Indonesia atau lebih dikenal dengan SNI.

2. Fitur yang lengkap

Untuk mendapatkan fungsi maksimal dari perangkat gps tracker mobil Medan, pastikan terlebih dahulu fitur yang disediakan. Kelengkapan fitur sangat berpengaruh terhadap perlindungan yang diberikan pada kendaraan. Misalnya perangkat hanya dapat digunakan untuk melacak secara real time saja, tetapi tidak dapat mematikan kendaraan dari jarak jauh. Dengan begitu kita hanya tahu lokasi terkininya namun tidak dapat menghentikan pergerakan mobil tersebut. Sangat tidak efesien untuk menghentikan pencurian mobil. Jadi sebelum menjatuhkan pilihan pastikan dahulu kelengkapan fitur yang tersedia.

3. Memiliki garansi resmi

Dalam menentukan pilihan untuk kendaraan yang tersayang kita harus memilih perangkat yang terjamin. Dengan adanya garansi resmi tentunya kualitas gps tracker mobil Medan benar-benar dijaga. Jika kamu menemukan kecacatan atau fungsi yang tidak maksimal dapat ditukar baru dengan gratis.

4. Memiliki sensitifitas yang baik terhadap satelit

Gps tracker bekerja dengan terhubung sekitar 24 satelit yang berada diluar angkasa untuk menentukan lokasi suatu benda atau kendaraan. Sebelum kamu memilih sebuah produk lebih baik lihatlah terlebih dahulu bagaimana tingkat sensitifitasnya. Salah satu caranya dengan melihat review pada media yang tersedia seperti website atau media sosial.

5. Memiliki tampilan aplikasi atau sistem monitoring yang mudah dimengerti

Dengan tampilan aplikasi atau sistem monitoring yang mudah dimengerti akan dengan mudah kamu paham bagaimana pengoperasiannya. Pastikan juga aplikasi yang tersedia dapat dipasang ke beberapa perangkat, seperti smartphone dan tablet. Pastikan semua fitur dapat berfungsi dengan baik dan akurat. Sehingga ketika dalam keadaan yang mendesak kita tidak akan membuang waktu hanya karena fitur yang tidak dapat berfungsi dan sistem monitoring yang ribet.

6. Menyediakan pelayanan customer 24 jam

Dengan adanya pelayanan customer selama 24 jam akan sangat berfungsi jika terjadi hal yang tidak diinginkan atau kendala tertentu. Kamu dapat menghubungi customer service dan mendapatkan fast respon yang baik.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan gps tracker mobil Medan yang berkualitas serta dapat diandalkan. Selain digunakan untuk menjaga kendaraan agar tidak hilang, kamu juga dapat memanfaatkan alat ini untuk berbagai bisnis. Misalnya rental mobil, bisnis logistik, taxi bahkan alat berat pada pembangunan konstruksi, pertambangan atau industri.

Rekomendasi Gps Tracker Mobil Medan Berkualitas

Menjaga mobil agar tidak hilang dibawa pergi oleh orang yang tidak dikenal memang sebuah keharusan. Mulai dari memarkirkan ditempat yang aman, selalu mengunci pintu mobil. Kemudian jangan pinjamkan kepada orang yang tak dikenal dan juga pemasangan alat pelacak. Dengan upaya yang maksimal pastinya mobil kamu akan aman dan terhindar dari pencurian.

Kita sudah mempelajari bagaimana cara mendapatkan gps tracker mobil Medan yang berkualitas dan juga dapat diandalkan. Namun kamu masih bingung untuk menentukan pilihan? Rekomendasi terbaik yaitu Start Gps, sebuah alat pelacak hasil karya anak bangsa yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah mengantongi sertifikat POSTEL dan menyediakan garansi resmi untuk setiap produknya. Harga murah, fitur lengkap serta sensitifitas yang tinggi terhadap sinyal satelit akan memudahkan kamu menemukan mobil yang hilang. Kemudian kamu dapat menjadi reseller dari produk Start Gps dengan keuntungan yang besar.